Thursday , 15 November 2018 11:17
Home / Bundesliga / Manchester United Siapkan Penawaran Besar Untuk Boyong Gelandang Bayern
foto: prensafutbol.cl

Manchester United Siapkan Penawaran Besar Untuk Boyong Gelandang Bayern

MUNICH – Sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba, Manchester United kabarnya tertarik memboyong gelandang Chile yang bermain untuk Bayern Munchen, Arrturo Vidal pada transfer musim panas ini.

Seperti dikutip media Chile La Cuarta, The Red Devils kabarnya telah menyiapkan dana sebesar €48 juta untuk bisa mendapatkan servis mantan punggawa Juventus tersebut.

Bahkan untuk memuluskan negoasiasi, MU dilaporkan bersedia memberikan gaji fantastis untuk Vidal. MU disebut siap memberikan gaji hingga €14,5 juta per musimnya jika sang pemain tampil sesuai ekspektasi klub.

Akan tetapi Manchester United jelas tidak bergerak sendirian. Pasukan Jose Mourinho juga mendapat persaingan ketat dari Chelsea, mengingat ikatan antara Antonio Conta dan Arturo Vidal cukup dekat.

Arturo Vidal diboyong Bayern Munchen dari Juventus pada tahun 2015 lalu dengan tebusan mencapai €37 juta dengan pengikatan kontrak hingga tahun depan.

Jika tidak segera memperpanjang kontrak, Bayern Munchen akan berpotensi kehilangan gelandang berusia 30 tahun tersebut dengan status free agent tahun depan. Bila penawaran menggiurkan datang, Bayern dipercaya bakal melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *