Wednesday , 14 April 2021 12:16
Home / La Liga / Manchester United Siapkan Tawaran Tinggi Untuk Raphael Varane?
foto: weaintgotnohistory.sbnation.com

Manchester United Siapkan Tawaran Tinggi Untuk Raphael Varane?

MANCHESTER – Manchester United kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan target mereka dari Real Madrid. Menurut laporan terkini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin Raphael Varane pada musim panas mendatang.

Sebagimana dilansir Daily Mirror, Manchester United sedang memantau situasi Varane di Santiago Bernabeu dan mereka siap untuk menebus bek internasional Prancis itu senilai € 85 juta.

Musim ini Manchester United beberapa kali menuai kritik khususnya pada performa para pemain belakang. Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire dinilai kurang mampu untuk membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengejar ketertinggalan dari rival sekota, Manchester City.

Sejalan dengan kekhawatiran itu, nama Raphael Varane diyakini akan menjadi salah satu buruan The Red Devils pada musim panas mendatang.

Sementara itu kontrak Varane bersama Real Madrid sendiri hanya akan berjalan hingga pertengahan tahun depan, sehingga jika perpanjangan kontrak tidak tercapai maka Real Madrid perlu meninjau untuk menjualnya dengan segera.

Namun Real Madrid tidak diam dalam situasi ini. Disebutkan jika Zinedine Zidane masih berupaya membujuk Varane untuk mendantangani perpanjangan kontrak karena sang pemain sendiri masih merupakan bagian penting dalam skuadnya musim ini.

Varane merupakan sosok kunci dalam keberhasilan Zinedine Zidane hingga saat ini. Ia adalah pemain penting saat Real Madrid memenangkan dua gelar La Liga dan tiga titel Liga Champions.

Baca Juga

Bantah Sedang Nego Kontrak, Dembele Tetap Positif Soal Masa Depannya Di Barcelona

BARCELONA – Turut memberikan jawaban soal masa depan yang tengah menjadi bahan perbincangan, Ousmane Dembele …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *