Tuesday , 20 April 2021 13:44
Home / Premier League / Manchester United Sudah Siap Berpisah dengan David De Gea?
David De Gea, Manchester United

Manchester United Sudah Siap Berpisah dengan David De Gea?

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United nampaknya sudah siap melepas penjaga gawang andalannya, David De Gea pada akhir musim ini. Bahkan kabarnya, The Red Devils sudah menetapkan harga buat pemain asal Spanyol tersebut.

David De Gea sendiri mulai berseragam Manchester United pada tahun 2011 lalu setelah direkrut dari Atletico Madrid dengan harga kisaran 18,9 juta pounds. Sejak saat itu, ia terus menjadi andalan MU untuk mengawal gawang mereka.

Jumlah penampilan David De Gea dalam satu musim tidak pernah berada di bawah angka 30 dan sampai sekarang, ia sudah mengumpulkan total 434 caps dari berbagai kompetisi.

Bahkan ketika David De Gea kerap mendapatkan kritikan keras dari banyak kalangan, The Red Devils tetap tak tega meninggalkanya di bangku cadangan. Posisinya tak tergeser meski Manchester United baru saja memulangkan Dean Henderson yang tampil apik bersama Sheffield United.

Penampilan Dean Henderson di bawah mistar gawang MU menunjukan performa yang menanjak, sehingga Ole Gunnar Solskjaer berani untuk menjadikannya pemain inti.

Ini menjadi indikasi kalau MU sudah siap membiarkan David De Gea pindah ke klub lain pada musim depan. Isunya semakin menguat setelah beredar kabar kalau manajemen klub telah menetapkan harga buat sang pemain.

Harganya pun jauh dari kata mahal. Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, Manchester United bersedia membiarkan De Gea pergi dengan nominal transfer sebesar 50 juta pounds saja.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *