Tuesday , 15 October 2019 16:47
Home / La Liga / Manchester United Sudah Tak Lagi Tertarik Dengan Gareth Bale?
foto: foxsportsasia.com

Manchester United Sudah Tak Lagi Tertarik Dengan Gareth Bale?

MANCHESTER – Sempat dikait-kaitkan pada beberapa jendela transfer kebelakang, Manchester United kabarnya sudah tak akan berusaha untuk mengejar tanda tangan Gareth Bale.

Saat ini masa depan Bale di Real madrid sendiri mulai menemui tanda tanya setelah pihak klub menunjuk kembali Zinedine Zidane. Seperti diketahui hubungan Bale dengan Zidane tidaklah terlalu akrab, karena pemain internasional Wales tersebut tak selalu berada pada starting 11 Los Blancos.

Meski masih memiliki sisa kontrak hingga pertengahan 2022 mendatang, Bale diyakini akan masuk kedalam daftar jual Real Madrid pada transfer musim panas mendatang.

Adapun dana dari penjualan Bale akan dipergunakan untuk memboyong pemain baru seperti Kylian Mbappe, Neymar atau Eden Hazard.

Situasi tersebut membuat media yakin bahwa MU adalah salah satu destinasi Bale dimasa depan, terlebi Setan Merah telah memiliki ketertarikan sejak lama. Namun seperti dilaporkan ESPN FC, MU nampaknya telah mengubur keinginan tersebut.

Bukan tanpa alasan, disebutkan harga Bale yang masih mahal serta usianya yang sudah tak lagi muda menjadi faktor utama Manchester United untuk menggugurkan niatnya untuk memboyong eks Tottenham Hotspur tersebut.

Dijelaskan pula bahwa gaji Bale yang senilai €12 juta menjadi pertimbangan tersendiri untuk manajemen Manchester United.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *