Wednesday , 27 May 2020 19:21
Home / Premier League / Manchester United Susah Payah Kalahkan Brighton & Hove Albion
Foto: thesun.co.uk

Manchester United Susah Payah Kalahkan Brighton & Hove Albion

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada Brighton & Hove Albion karena mampu menyulitkan pasukannya saat bertemu dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (21/11) malam WIB, Man United hanya mampu menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan tuan rumah bahkan tercipta berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Kendati menurunkan skuat terbaiknya, The Red Devils kesulitan memaksimalkan peluang yang dimiliki. Mereka bahkan baru bisa unggul di menit ke-66 melalui gol yang tercatat atas nama Lewis Dunk.

“Sejujurnya, saya rasa Brighton tampil sangat bagus,” kata Mourinho selepas pertandingan seperti dikutip BBC.

“Saya ingin bersikap jujur dan memberikan apa yang layak mereka dapatkan. Menurut saya, mereka mungkin layak mendapatkan hasil lebih dari hasil ini,” imbuhnya.

Mourinho melanjutkan, Brighton dianggap tak hanya kuat dalam bertahan, melainkan sanggup menghadirkan ancaman ketika menguasai bola.

“Mereka bermain sangat baik, punya organisasi pertahanan yang bagus, dan berbahaya ketika sedang menguasai bola. Mereka memberikan kami pertandingan terberat yang pernah kami jalani musim ini,” ujarnya.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *