Thursday , 1 October 2020 18:31
Home / Premier League / Manchester United Tak Akan Lepas Daniel James Dalam Waktu Dekat
Daniel James, Manchester United

Manchester United Tak Akan Lepas Daniel James Dalam Waktu Dekat

Manchester – Para penggemar Manchester United nampaknya bisa bernafas lega. Tim pujaan mereka dikabarkan tidak akan melepaskan Daniel James pada bursa transfer musim panas nanti.

Daniel James sendiri bergabung dengan skuad MU di musim panas tahun 2019 dan menjadi salah satu pemain yang digemari fans. Winger yang kini berusia 22 tahun itu menunjukkan kontribusi yang besar bagi The Red Devils.

Namun secara mengejutkan, Daniel James dirumorkan bakal dilepas oleh MU. Sang winger diklaim akan dipinjamkan ke klub lain karena United akan mendatangkan Jadon Sancho.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika sang winger masih masuk dalam rencana Solskjaer musim depan. Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak berminat berpisah dengan James di musim panas nanti meski mereka mendaptakan jasa Jadon Sancho.

James dinilai merupakan pemain yang krusial di skuad Manchester United. Pasalnya ia bisa tampil dengan baik di beberapa pos di lini serang MU.

Tidak hanya itu, James juga diharapkan bisa menghadirkan persaingan yang sengit untuk Sancho sehingga level permainan kedua winger tersebut tetap terjaga.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *