Thursday , 24 September 2020 22:02
Home / Premier League / Manchester United Tak Kunjung Rampungkan Transfer Jack Geralish
Jack Grealish, Aston Villa

Manchester United Tak Kunjung Rampungkan Transfer Jack Geralish

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, sudah dikaitkan dengan Jack Grealish sejak tengah musim 2019/2020. Hanya saja, sampai saat ini The Red Devils belum merampungkan transfer pemain Aston Villa tersebut untuk mendarat di Old Trafford.

Nama Jack Grealish memang sudah menjadi incaran Manchester United sejak Januari 2020 lalu. Hanya saja, mereka lebih memprioritaskan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Musim 2019/2020, Jack Grealish tampil sangat bagus bersama Aston Villa. Ia mampu memimpin tim untuk bertahan di Premier League walau sempat bergelut di zona degradasi untuk waktu cukup lama.

Catatan statistik individu Jack Grealish juga cukup bagus. Pemain yang kini berusia 24 tahun itu menjadi sosok yang berkontribusi gol paling banyak di Aston Villa.Sang pemain mencatatkan delapan gol dan enam assist.

Kabar terbaru mengklaim jika harga yang dipatok oleh Aston Villa menjadi kendala utama mengapa Jack Grealish belum juga mendarat di Old Trafford. The Villa tidak ingin menurunkan harga jual sang kapten yang dipatok sebesar 80 juta pounds.

Situasi tersebut rupanya menyulitkan Manchester United. Sebab, mereka juga butuh dana besar untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dimana harga pemain yang berusia 20 tahun tersebut mencapai 120 juta pounds.

The Red Devils nampaknya memilih menjadikan Jadon Sancho sebagai prioritas. Barulah mereka mencoba untuk mengajukan tawaran serius untuk Jack Grealish.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *