Sunday , 27 September 2020 13:37
Home / Premier League / Manchester United Tak Lagi Berhasrat Datangkan Harry Kane?
Tottenham Hotspur, Harry Kane

Manchester United Tak Lagi Berhasrat Datangkan Harry Kane?

Manchester – Dalam beberapa pekan terakhir nama striker milik Tottenham Hotspur, Harry Kane kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun, kabar teranyar menyebutkan jika kini The Red Devils tak lagi berhasrat untuk mengejar tanda tangan sang pemain.

Harry Kane sedang menjadi buruan banyak klub raksasa dari seluruh penjuru Eropa. Memang bukan sebuah rahasia lagi kalau penyerang berusia 26 tahun tersebut ingin meninggalkan Tottenham Hotspur.

Salah satu alasan kuat sang striker ingin segera hijrah ke klub lain adalah karena minimnya prestasi Tottenham. Semenjak Harry Kane menembus skuat senior, prestasi terbaik dari klub berjuluk The Lilywhites itu hanyalah runner-up Liga Champions musim lalu.

Real Madrid diyakini sebagai peminat Harry Kane yang paling berat. Tetapi, Manchester United disebut-sebut memiliki kans terbesar untuk mendapatkan tanda tangan kapten Timnas Inggris tersebut.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika MU sedikit keberatan dengan harga yang dipatok oleh pihak Tottenham Hotspur.

Dikabarkan jika Tottenham tidak akan membiarkan Harry Kane pergi dengan harga di bawah 200 juta pounds. Melebihi rekor transfer dunia yang sekarang dipegang Neymar.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *