Thursday , 22 October 2020 7:47
Home / Premier League / Manchester United Tandatangani Ex Striker PSG, Edinson Cavani
foto: Twitter @ManUtd

Manchester United Tandatangani Ex Striker PSG, Edinson Cavani

MANCHESTER – Manchester United telah merampungkan perekrutan mantan striker Paris-Saint Germain, Edinson Cavani pada deadline day transfer jendela transfer musim panas tahun 2020.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan untuk musim berikutnya musim depan.

Cavani diyakini akan menerima gaji sebesar € 11 juta per musim, dengan potensi € 2 juta lebih lanjut dalam bentuk add-on terkait kinerja, dan bonus lainnya sebesar € 4 juta.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi ini merupakan kehormatan nyata untuk bisa berada di sini.” kata Cavani pada laman resmi Man United.

“Saya telah bekerja sangat keras selama waktu istirahat dan saya merasa ingin bersaing dan mewakili tim ini. klub yang luar biasa.”

“Saya telah bermain di depan beberapa pendukung paling bersemangat dalam sepak bola selama karir saya dan saya tahu bahwa itu akan sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali.”

“Saya berharap untuk terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepak bola dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya – bekerja, bekerja, bekerja. Saya telah melakukan percakapan dengan manajer dan ini telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan kemeja yang indah ini.”

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menambahkan: “Edinson adalah seorang profesional yang berpengalaman yang selalu memberikan segalanya untuk timnya. Rekor mencetak golnya untuk klub dan negaranya sangat fantastis dan kami senang bisa mendapatkan pemain sekaliber dia.”

“Dia akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas yang hebat ke skuad ini, tetapi yang terpenting, dia akan membawa gol. Dia memiliki karir yang cemerlang sejauh ini, memenangkan trofi di hampir setiap klub yang dia mainkan, dan dia masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan di level tertinggi.”

“Peluang bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol top Eropa selama 10 tahun terakhir sangat fantastis dan itu akan sangat menguntungkan mereka di masa depan.”

“Edinson tahu persis apa yang diperlukan untuk sukses dan kami semua menantikan untuk melihatnya memberikan pengaruh di Manchester United.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *