Thursday , 24 October 2019 4:37
Home / Premier League / Manchester United Tanpa Paul Pogba Hadapi Swansea City
Foto: sport.net

Manchester United Tanpa Paul Pogba Hadapi Swansea City

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang kini sedang dialami Manchester United. Pasca kekalahan 2-1 dari tuan rumah Fenerbahce, Jumat (4/11) dinihari WIB, MU juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Paul Pogba.

Diturunkan sejak menit awal, Pogba harus menahan rasa sakit akibat berbenturan dengan pemain Fenerbahce, Josef de Souza. Alhasil, pemain terbaik dunia tersebut harus mengakhiri perjalanan di laga krusial tersebut.

Setelah terjatuh, Pogba sempat berusaha kembali bermain dan menciptakan sejumlah tekanan berbahaya bagi Fenerbahce. Namun, pada akhirnya Pogba menyerah dan meminta ditarik keluar di menit ke-30.

Atas insiden itu, Pogba dikabarkan mengalami cedera paha dan tak akan bermain dalam laga lawan Swansea City di kompetisi Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Kehilangan Pogba menambah panjang daftar riwayat cedera pemain United. Saat ini Setan Merah tak bisa memainkan Chris Smalling, Eric Bailly, dan Antonio Valencia.

Ketiadaan Pogba di lini tengah, plus Ander Herrera yang terkena akumulasi kartu, membuat Bastian Schweinsteiger kini memiliki peluang untuk meyakinkan Mourinho. Schweinsteiger bisa saja dimainkan pada laga lawan Swansea akhir pekan nanti.

Selain dalam posisi kurang bagus di Liga Europa, nasib United juga masih buruk di Liga Inggris. Setan Merah masih ada di peringkat kedelapan dengan koleksi 15 poin, tertinggal delapan angka dari pemimpin klasemen Manchester City.

“Saat ini, kami tidak memiliki masalah di lini tengah seperti yang kami alami di lini pertahanan,” komentar Mourinho ketika ditanya mengenai Schweinsteiger sebelum laga melawan Fenerbahce. “Tapi kalau kami memiliki masalah di lini tengah, maka ada opsi lain untuk kami.”

 

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *