Monday , 20 January 2020 19:06
Home / Premier League / Manchester United Tepis Isu Hengkangnya David De Gea
Foto: footballhighlightstv.com

Manchester United Tepis Isu Hengkangnya David De Gea

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan menepis kencangnya spekulasi yang dilansir media massa Spanyol terkait permintaan hengkang kiper utama David De Gea yang menjadi target Real Madrid.

Adalah Marca dalam edisinya pada Jumat (28/4) kemarin yang melansir kabar tersebut. De Gea disebut-sebut telah meraih kesepakatan personal dengan Los Blancos dan dituding telah menyampaikan keinginannya untuk terbang ke Bernabeu kepada manajemen klub.

Namun, menurut salah seorang petinggi MU, sejauh ini belum ada permintaan resmi dari De Gea. Ironisnya, di sisi lain manajer Setan Merah, Jose Mourinho, diyakini mulai mencari sosok pengganti De Gea.

Ketertarikan Madrid pada De Gea pun dapat dijadikan faktor dukungan bagi Mourinho untuk mencari seorang striker baru selain target utama striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Mourinho diyakini bakal mencantumkan nama bomber muda Madrid, Alvaro Morata, dalam deal De Gea.

Cedera panjang yang menimpa Zlatan Ibrahimovic membuat rencana Mourinho di bursa transfer musim panas mendatang jadi berubah. Selain sosok penyerang, Mourinho ditengarai bakal berusaha menambal lini pertahanan dengan membidik mantan bek MU yang kini memperkuat Burnley, Michael Keane, dan juga bek tengah Madrid, Raphael Varane.

Baca Juga

Manchester United, Josep Guardiola

Guardiola: Jika Tidak Dipecat, Saya Akan Tetap Bertahan Bersama Man City

Manchester – Pelatih Manchester United, Josep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya akan bertahan bersama The Citizens pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *