Friday , 24 May 2019 8:17
Home / Liga Champions / Manchester United Terancam Sanksi UEFA?
Manchester United, Liga Champions, Paris Saint-Germain

Manchester United Terancam Sanksi UEFA?

Manchester – Manchester United menghadapi dakwaan dari UEFA setelah fans mereka berulah dengan melemparkan sejumlah benda termasuk botol ke arah punggawa Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Ada kejadian menarik saat laga antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain yang berlangsung di Old Trafford, Rabu 12/2/19 waktu setempat. Winger asal Argentina itu terus mendapat cemoohan dari fans MU setiap kali menyentuh bola.

Di Maria, yang merupakan eks pemain United, menjadi sasaran cemoohan pendukung tuan rumah yang memadati Old Trafford sejak duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions dimulai.

Bahkan, ada penggemar tuan rumah yang melemparkan botol bir ke mantan pemain sayap MU itu. Tapi, seolah mendapat kesempatan untuk membalas ejekan, Di Maria mengambil botol dan berpura-pura meneguknya.

Selain kelakuan buruk fans United, UEFA juga mengawasi aksi yang dilakukan para suporter PSG di tribune tandang. Terdapat laporan yang menyebutkan pendukung tim tamu juga terancam dakwaan karena berusaha menhghidupkan kembang api, melempar benda, memicu kericuhan dan perusakan.

Badan Kontrol, Etika dan Disiplin UEFA akan menangani kasis tersebut pada 28 Februari mendatang.

Laporan mengenai adanya perusakan muncul setelah beberapa media di Manchester menyebutkan sebanyak 800 kursi stadion Old Trafford rusak karena ulah suporter fanatik PSG.

Baca Juga

Olivier Giroud Ikat Kontrak Baru di Chelsea

London – Chelsea resmi menambah masa bakti Olivier Giroud hingga tahun 2020 mendatang. Sejatinya, kontrak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *