Tuesday , 19 November 2019 2:41
Home / La Liga / Manchester United Terdepan Dapatkan Bintang Real Madrid
Foto: skysport.com

Manchester United Terdepan Dapatkan Bintang Real Madrid

MADRID – Pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, mengklaim klub elite Liga Primer Inggris, Manchester United, berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bintang milik Real Madrid, James Rodriguez.

Dalam kolomnya yang dilansir Sky Sport, Balague memberikan penjelasan seputar faktor yang memberikan keuntungan bagi Setan Merah untuk mengakuisisi gelandang serang yang akan genap berusia 26 tahun pada 12 Juli mendatang itu dengan banderol sebesar € 60 juta atau sekitar Rp 870 miliar.

Sejauh ini, James, Isco, dan Alvaro Morata, merupakan nama-nama bintang Los Blancos yang dispekulasikan bakal hengkang pada akhir musim. Penyebabnya adalah kurangnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Sejumlah klub diyakini tertarik mendatangkan James. Selain Manchester United, Arsenal dan Chelsea juga kerap disebut bersedia menampung mantan bintang AS Monaco tersebut. Pun demikian halnya dengan klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun, menurut Balague, Setan Merah pantas dijadikan favorit. “Agennya (James) yaitu Jorge Mendes mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Jose Mourinho. Ia (James) adalah sosok pemain yang mau bergabung dengan jaminan gelar juara di musim depan dan bersedia meningkatkan performa tim,” tegas Balague.

Sementara itu, menyoal masa depan Morata, Balague sependapat dengan munculnya spekulasi yang menyebutkan mantan penyerang Juventus tersebut bakal berlabuh ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Balague mengklaim, sosok Morata lebih cocok dengan gaya permainan Chelsea ketimbang striker Everton Romelu Lukaku, pemain yang disukai manajemen The Blues dan owner Roman Abramovich.

Baca Juga

Antoine Griezmann,

Saat Putuskan Hijrah, Griezmann Sudah Siap Harus Beradaptasi Di Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *