Saturday , 30 May 2020 5:42
Home / Premier League / Manchester United Tertarik Bajak Joe Hart dari Manchester City
Joe Hart City
Foto: mirror.co.uk

Manchester United Tertarik Bajak Joe Hart dari Manchester City

MANCHESTER – Manchester United diklaim menyiapkan langkah sensasional di bursa transfer musim panas ini andai kiper utamanya asal Spanyol, David De Gea, jadi bergabung dengan Real Madrid.

Dua pekan lalu, sempat tersiar kabar bahwa manajemen Madrid disebut telah menyerah dalam perburuan De Gea. Menurut Presiden Florentino Perez, Madrid cukup puas dengan kinerja kiper Keylor Navas.

Namun, belakangan, muncul spekulasi Los Blancos akan kembali mendekati De Gea. Hal ini dipicu dari langkah sang kiper yang menjual rumah mewahnya di kawasan Cheshire. Rumornya, Madrid siap menyodorkan fee transfer sampai £ 60 juta untuk mendatangkan kiper berusia 26 tahun itu.

Karenanya, sebagai langkah antisipasi De Gea hengkang ke Santiago Bernabeu, manajer Jose Mourinho siap membajak Joe Hart yang musim lalu diasingkan Pep Guardiola dari Etihad Stadium.

Setelah di musim lalu dipinjamkan ke Torino, Hart berhasrat kembali bermain di Liga Primer Inggris. Sayangnya, tidak ada tempat bagi Hart di City setelah Guardiola mendatangkan kiper Benfica Ederson yang diplot sebagai kompetitor kiper utama Claudio Bravo.

Baca Juga

Stefan Savic Masuk Radar Valencia

VALENCIA – Alih-alih ingin menambah kekuatan di lini pertahanan, Valencia kabarnya tengah mempertimbangkan upaya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *