Sunday , 5 July 2020 19:56
Home / Premier League / Manchester United Tertarik Rekrut Bintang Inter Milan
Foto: espnfc.com

Manchester United Tertarik Rekrut Bintang Inter Milan

MILAN – Kubu Inter Milan mengakui bahwa klub elite Liga Primer Inggris, Manchester United, tertarik dengan salah satu pemain bintangnya, Ivan Perisic. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Piero Ausilio.

Meski begitu, Ausilio menegaskan bahwa Setan Merah belum melakukan penawaran resmi terkait langkah transfer Perisic.

“(Manchester United) belum melakukan penawaran resmi untuk Perisic, tapi memang ada ketertarikan. Kami sendiri kini sedang fokus meningkatkan performa klub, karena hal itu kami tidak punya pemain penting yang bisa dijual saat ini,” ujar Ausilio kepada Premium Sport.

“Kami memiliki para pemain andalan di skuat, termasuk Perisic. Sebelum kami memutuskan untuk menjual pemain, kami harus berpikir dulu yang terbaik untuk Inter Milan.”

Selain Manchester United, Chelsea juga disebut ingin merekrut pemain internasional Kroasia tersebut. Namun, Ausilio melanjutkan, belum ada tanda-tanda penawaran resmi dari The Blues.

Saat ini Inter Milan masih terus berusaha mencari pelatih baru setelah mendepak Stefano Pioli. Satu nama yang menjadi incaran utama Nerazzurri adalah pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

Baca Juga

Capello: Milan Harus Pertahankan Zlatan Ibrahimovic!

MILAN – Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello menyarankan kepada manajamen klub agar dapat mempertahankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *