Sunday , 12 July 2020 13:56
Home / Premier League / Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Matteo Darmian
Foto: gazzamercato.it

Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Matteo Darmian

Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan telah melakukan penawaran pertama kepada Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Matteo Darmian di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Nasib Darmian di Old Trafford menjadi tidak jelas setelah kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Saat ditangani Louis Van Gaal musim lalu, pemain berusia 26 tahun ini mencatatkan 28 kali penampilan di Liga Primer dan mencetak satu gol.

Namun, setelah bergulirnya musim 2016-2017, sang pemain belum sekalipun diberi kesempatan tampil oleh Mourinho. Itulah sebabnya, Inter Milan sangat berminat membawa pulang Darmian kembali bermain di Italia.

Menurut Leggo, kubu Nerrazzuri yang diwakili oleh Direktur Olahraga Piero Ausilio, menyodorkan proposal peminjaman Darmian selama enam bulan kepada MU dengan ongkos sewa sebesar £900.000. Selain proposal peminjaman, Inter pun melontarkan proposal tawaran untuk mengambil alih hak kepemilikan Darmian dengan fee transfer sebesar £12,6 juta di akhir masa pinjaman.

Kabarnya, tawaran Inter ditolak kubu MU yang mematok banderol fee transfer permanen Darmian sebesar £16,2 juta. Selain membidik Darmian, Inter pun diklaim juga tertarik memboyong full-back Jerman yang bermain bersama FC Koln, Jonas Hector, dan defender baru Barcelona Aleix Vidal.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *