Wednesday , 21 October 2020 22:52
Home / Premier League / Manchester United Umumkan Pembelian Willy Kambwala
foto: Twitter @utdreportAcad

Manchester United Umumkan Pembelian Willy Kambwala

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mendatangkan salah satu bek penuh potensi milik Sochaux, Willy Kambwala di jendela transfer musim panas ini.

Pemain yang masih berusia 16 tahun itu terbang ke Manchester pada hari Minggu untuk menyelesaikan kepindahannya yang diperkirakan akan menelan biaya hingga € 4 juta. Menurut laporan dalam kontrak Kambwala, Sochaux memiliki klausul hingga 20 persen dari penjualan sang pemain di masa depan.

Pemain yang berperan di posisi bek tengah ini awalnya akan bergabung dengan tim U-18 United dan seperti yang diharapkan, ada hal positif tentang potensinya karena dia telah menjadi kapten tim U17 Prancis.

Willy Kambwala adalah amunisi terbaru dari barisan panjang United di tingkat akademi musim panas ini karena klub diyakini bertujuan untuk menggabungkan bakat lokal terbaik dengan pemain terbaik dari luar negeri.

Ada tiga pemain tambahan dari Spanyol yakni Marc Jurado, Alvaro Fernandez dan Alejandro Garnacho yang tiba dari Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Joe Hugill dan Logan Pye, kedua pemain ini yang sebelumnya bermain untuk Sunderland, juga bergabung di Old Trafford dan mereka telah tampil mengesankan di level U23, meski baru berusia 16 tahun.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *