Saturday , 24 October 2020 16:13
Home / Premier League / Manchester United Umumkan Penandatanganan Amad Traore Dari Atalanta
foto: Twitter @ManUtd

Manchester United Umumkan Penandatanganan Amad Traore Dari Atalanta

MANCHESTER – Manchester United telah mengkonfirmasi penandatanganan pemain sayap berusia 18 tahun, Amad Diallo Traore dengan kesepakatan senilai € 41 juta dari Atalanta pada penutupan jendela transfer musim panas tahun ini.

Pemain sayap kanan ini baru akan terbang ke United pada Januari tahun depan dan kesepakatan itu tunduk pada peraturan medis, persyaratan pribadi dan izin kerja. Namun, kesepakatan telah dicapai dengan Atalanta mengenai biaya yang diyakini mencapai angka € 21 juta dengan tambahan bonus senilai € 20 juta.

Amad Traore, pemain yang dikatakan lebih suka dipanggil ‘Diallo’ ini hanya membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti di Serie A musim lalu tetapi ketua Atalanta percaya dia memiliki potensi besar dan berpikir dia adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di Italia.

Amad Traore sendiri telah berada dalam radar United sejak tahun 2016 dan terus dikaitkan dengan setan merah hingga kesepakatan transfernya rampung kemarin.

Terlepas dari usianya, Diallo diharapkan untuk langsung masuk ke skuat utama Ole ketika dia mendarat di Manchester pada bulan Januari.

“Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk transfer Amad Diallo di masa mendatang, kesepakatan ini tunduk pada persyaratan medis, persyaratan pribadi, dan izin kerja.” demikian tulis pernyataan Man United hari ini.

Datang melalui akademi Atalanta, Traoré melakukan debutnya di Serie A pada 27 Oktober 2019, masuk dari bangku cadangan pada menit ke-79 melawan Udinese. Ia mencetak gol pertamanya untuk Atalanta empat menit kemudian dalam kemenangan 7-1 itu. Traoré menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2002 yang mencetak gol di papan atas Italia.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *