Monday , 25 May 2020 14:10
Home / Premier League / Manchester United Wajb Menang Menghadapi Chelsea
foto: bbc.co.uk

Manchester United Wajb Menang Menghadapi Chelsea

MANCHESTER – Jelang laga big match antara Chelsea kontra Manchester United akhir pekan ini, legenda Inggris, Philip Neville, mengatakan kemenangan adalah harga mati yang harus diraih pasukan Jose Mourinho.

Setelah selama beberapa musim absen dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris, musim ini Manchester United kembali kedalam persaingan, berada di posisi runner-up dibawah Manchester City.

Neville percaya Mourinho harus meninggalkan tradisi dan bermain lebih berani menyerang untuk bisa memenangkan laga kontra juara bertahan musim lalu. Pertandingan sendiri akan digelar di Stamford Bridge, di pekan ke 11 Liga Premier Inggris.

“Kami melihat apa yang Manchester City perbuat terhadap Chelsea, mengalahkan Chelsea 1-0 dan mungkin menghasilkan salah satu performa terbaik yang pernah kami lihat dalam beberapa tahun terakhir.” pungkas Neville pada Sky Sports.

“United harus memenangkan permainan. Saya tidak berfikir hasil imbang adalah hasil yang baik, tetapi saya rasa mereka siap untuk memenangkan pertandingan sebesar ini.”

“Chelsea memiliki pemain yang dapat menyakitkan siapa saja dengan Eden Hazard yang sudah kembali ke performa terbaik. Apakah Jose akan menginstruksikan Ander Herrera untuk menempelnya? Secara taktis saya pikir ia akan membuat permainan lain dengan rencana memenangkan pertandingan.”

Baca Juga

Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek Optimis Chelsea Bakal Terus Berkembang

London – Punggawa muda milik Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengungkapkan sebuah keyakinan jika timnya bakal kembali menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *