Thursday , 17 June 2021 23:48
Home / Serie A / Mancini: Inter Milan Layak Scudetto
foto: indosport.com

Mancini: Inter Milan Layak Scudetto

MILAN – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini merasa bahwa Inter Milan memang pantas memenangkan Scudetto musim ini. Ia menegaskan bahwa pelatih Antonio Conte memiliki andil yang sangat besar dalam kesuksesan Nerazzurri

Sebagaimana diketahui pasukan Antonio Conte baru saja memastikan Scudetto musim ini pada akhir pekan lalu setelah pesaing terdekat mereka, Atalanta terpeleset di markas Sassuolo.

Scudetto ini terasa sangat spesial bagi Inter. Pasalnya mereka berhasil memutus dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir secara berturut-turut dan gelar ini pula merupakan gelar Serie A ke-19 untuk La Beneamata setelah sebelumnya mereka memenangkannya pada musim 2009/2010.

“Inter pantas mendapatkan Scudetto.” kata Mancini kepada Rai TG Parlamento.

“Inter memiliki selisih poin yang besar ke posisi kedua dan pada 2021 mereka memiliki perubahan kecepatan yang mengesankan.”

“Antonio Conte berhasil membuat para pemain tampil terbaik dan dalam turnamen yang panjang, itu adalah kualitas yang penting.”

Selain itu Mannici juga memuji Conte atas kepercayaannya kepada pemain muda Inter seperti Nicolò Barella dan Alessandro Bastoni.

“Penting untuk memberi ruang bagi para pemain muda. Jika mereka memiliki kualitas, mereka akan melakukannya.”

Mancini berharap skuadnya juga bisa mengulangi prestasi Inter, untuk memenangkan EURO pada musim panas mendatang.

“Saya berharap sejarah Inter yang kembali pada kemenangan setelah bertahun-tahun, dapat terulang kembali untuk Italia di Kejuaraan Eropa berikutnya.”

“Jelas bahwa kami harus melakukan banyak hal dengan baik dan tidak membiarkan apapun.”

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *