Wednesday , 20 November 2019 8:43
Home / Serie A / Mancini Janjikan Musim Depan Lebih Baik
Foto: sportpageng.com

Mancini Janjikan Musim Depan Lebih Baik

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini percaya timnya akan berkembang menjadi tim yang lebih baik pada periode musim depan.

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sesungguhnya berhasil menjadi pemimpin klasemen hingga pertengahan musim. Namun ketika jeda musim dingin selesai performa Mauro Icardi dkk anjlok seketika, saat ini Inter berada diposisi empat klasemen dan harus mengubur mimpinya untuk kembali berlaga di Liga Champions.

Tidak seperti yang diharapkan, meskipun Mancini gagal meraih target masuk empat tiga besar, ia tetap berambisi membawa Nerazzurri lebih baik musim depan.

“Kami tidak akan finish di peringkat empat jika kami melakukan segalanya dengan benar. Klasemen menunjukan apa yang kami pantas dapatkan, karena kami telah menyia-nyiakan apa yang kami lakukan pada enam bulan pertama.” ujar Mancini pada Tuttomercato.

“Kami mengkritik semua aspek tim, tetapi juga ada hal-hal baik lainnya dan kami telah membuat sebuah kemajuan. Kami terus berusaha menjadi lebih baik. Musim ini juga lebih baik dari lima tahun terakhir.”

“Kami harus meningkatkan banyak hal, kualitas, hasrat untuk melawan dan kami harus belajar menghadapi situasi sulit seperti apa yang Juve lakukan.”

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *