Friday , 10 April 2020 13:26
Home / Serie A / Mancini Tinggalkan Inter, De Boer Disiapkan Sebagai Pengganti
Foto: sportpageng.com

Mancini Tinggalkan Inter, De Boer Disiapkan Sebagai Pengganti

Roberto Mancini dikabarkan memutus kontraknya dengan Inter Milan, Minggu (7/8). Frank de Boer disebut sebagai kandidat kuat pengganti Mancini.

Kabar yang beredar di media-media Italia menyebutkan bahwa Mancini sudah memutus kontrak dengan Inter. Artinya, Don Mancini menyudahi kerja sama dengan Nerazzurri yang dimulai November 2014 lalu.

Jika kabar ini benar, rasanya bukan hal mengejutkan. Dalam beberapa hari terakhir, Mancini selalu diberitakan akan meninggalkan Inter karena tak sejalan dengan pemilik anyar asal Tiongkok, Suning Group, terutama masalah transfer pemain.

Suning Group disebut terlalu ikut campur dalam urusan mendatangkan pemain. Padahal, merekrut pemain merupakan hak seorang pelatih yang tak bisa diganggu gugat. Selain itu, kabarnya suasana makin memanas setelah Inter menelan dua kekalahan telak di pramusim, 1-6 dari Tottenham Hotspur dan 1-4 lawan Bayern Munchen. Selain itu, mereka juga kalah dari CSKA Sofia dan PSG.

Kabarnya manajemen Inter sudah mempersiapkan Frank de Boer sebagai pelatih menggantikan posisi Mancini. Musim baru Seri A akan dimulai sekitar dua pekan lagi.

Baca Juga

Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *