Sunday , 21 October 2018 13:52
Home / Piala Dunia 2018 / Mandzukic: Laga Final Seperti Mimpi Bagi Kroasia
foto: Twitter @PoojaMedia

Mandzukic: Laga Final Seperti Mimpi Bagi Kroasia

RUSSIA – Menjadi pencetak gol penentu atas kemenangan negaranya menghadapi Inggris, Mario Mandzukic menyebut kelolosan Croatia ke partai final Piala Dunia sudah seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Croatia berhasil melakukan laga come back dari ketertinggalan 0-1 mereka atas Inggris di fase semi final malam tadi. Gol dari Kieran Trippier di menit ke-5 berhasil dibalas oleh Ivan Perisic untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Adalah Mario Mandzukic, bomber Croatia yang membatalkan pertandingan dilanjutkan hingga tos-tosan, ia mencetak gol kemenangan di menit ke-109 untuk merubah skor menjadi 2-1.

Menjadi pahlawan Croatia, Mandzukic mengungkapkan bahwa pertandingan final nanti merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, terlebih ini adalah langkah terjauh Croatia di pentas Piala Dunia sepanjang sejarah timnas.

“Ini adalah keajaiban. Hanya tim-tim hebat yang bisa seberani kami dan melawan kembali atas ketertinggalan dari tim-tim kuat seperti Inggris. Kami telah bermain dengan hati kami sepanjang turnamen,” katanya Mandzukic kepada wartawan seperti dikutip Goal.

“Saya senang dengan penampilan saya di semua pertandingan. Saya di sini untuk tim. Saya suka permainan ini. Kami berada di bawah tekanan melawan Denmark dan Rusia tetapi anda semua melihat apa yang kami lakukan hari ini.”

“Kami seperti singa di luar sana malam ini dan kami akan bermain sama di final. Kami menikmati pertandingan.”

“Untuk Kroasia sebagai negara, ini adalah sejarah.”

“Saya tidak tahu apakah negara yang lebih kecil bisa mencapai final Piala Dunia. Kami menghadapi Inggris di UEFA Nations League pada September lalu tetapi kami tidak memiliki stadion yang tepat untuk memainkan pertandingan itu.

“Ini adalah jenis infrastruktur yang tidak kami miliki. Tetapi kami memiliki hati, kebanggaan dan itulah yang penting bagi kami.”

“Para ahli yang berpikir bahwa Inggris akan maju ke final, mereka bukanlah ahli! Jika mereka ahli, mereka akan tahu Kroasia adalah tim yang lebih baik, dan kami telah menunjukkannya.”

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *