Thursday , 22 August 2019 23:07
Home / Premier League / Mane Akan Perkuat Liverpool di Laga Kontra Chelsea

Mane Akan Perkuat Liverpool di Laga Kontra Chelsea

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa 2019. Dari 23 pemain yang dibawa, terdapat nama Sadio Mane.

Kembalinya Mane jelas akan memberikan tambahan kekuatan bagi The Reds untuk mengincar gelar perdana mereka khususnya di musim 2019-2020 ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut melewatkan semua laga pramusim yang dijalani Liverpool. Mane harus absen karena memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2019.

“Kami dapat memainkan sepak bola yang baik di berbagai susunan pemain dan hal-hal seperti ini. Jadi ya, saya pikir akan ada beberapa perubahan.” ujar Klopp seperti melansir The Guardian.

“Tidak ada keraguan tentang Sadio dan kami berharap dia akan tampil sebagaimana mestinya,” tegas pelatih asal Jerman itu.

Mane sendiri sudah membukukan penampilan perdana bersama The Reds di ajang Premier League ketika mengalahkan Norwich City dengan skor 4-0 pada Sabtu 10/8/19 waktu setempat.

Kendati demikian, Liverpool belum bisa diperkuat oleh kiper andalan mereka yakni Alisson Becker pada laga kontra Chelsea nanti lantaran dirinya mengalami cedera.

Penjaga gawang asal Brasil itu harus absen selama dua pekan lantaran mengalami cedera betis.

Baca Juga

Inter Milan Rinci Detail Transfer Alexis Sanchez

MILAN – Dengan laporan yang menyebut jika transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan hanya tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *