Thursday , 21 November 2019 16:21
Home / Premier League / Mane Tak Sabar Antar Liverpool Juara Premier League
Liverpool, Sadio Mane, Manchester City

Mane Tak Sabar Antar Liverpool Juara Premier League

London – Sadio Mane menilai Liverpool sudah memiliki semua syarat untuk menjadi juara Premier League. Sebagai bagian dari tim, Mane sudah tak sabar ingin mengangkat trofi bersama The Reds.

Sadio Mane menjadi salah satu kunci keberhasilan Liverpool memuncaki Liga Inggris hingga pekan ke-23. Permainannya yang konsisten membuat Mane jadi pilar yang sulit digantikan di lini serang klub asal kota Merseyside itu.

The Reds sementara memuncaki klasemen sementara dengan 60 poin dari total 23 pertandingan yang sudah dilakoni. Liverpool sudah melewati separuh jalan tetapi mereka juga harus mewaspadai ancaman Manchester City dengan 56 poin di peringkat kedua.

Liverpool sudah puasa gelar Premier League selama nyaris 29 tahun. Tentu, dahaga fans sudah tak tertahankan, Mane menyadari itu. Kini, fans boleh sedikit optimistis karena kini tim kebangaannya memimpin dalam perburuan trofi.

“Gelar Premier League akan jadi momen yang luar biasa untuk klub. Sudah terlalu lama tidak juara bagi tim sebesar Liverpool.” ujar Mane seperti melansir The Mirror.

“Saya sudah tak sabar untuk mengangkat trofi bersama Liverpool. Saya tahu fans sudah tidak sabar menanti kami menjuarai Premier League,” tegasnya.

“Kami percaya kami sudah menuju arah yang tepat, tapi ada beberapa rival yang sangat sulit. Man City luar biasa musim lalu dan sangat kuat, tapi kenapa tidak?” pungkas pemain asal Senegal tersebut.

Liverpool menjadi salah satu kandidat kuat juara Premier League 2018-19 ini. Kondisi ini tak lepas dari kekuatan pasukan Jurgen Klopp itu, yang mampu meraih tiga poin bahkan saat tidak memberikan permainan terbaik mereka.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *