Thursday , 17 October 2019 12:23
Home / Bundesliga / Mantan Bek Bayern Munchen Masuk Radar Sevilla
foto: winner.co.uk

Mantan Bek Bayern Munchen Masuk Radar Sevilla

SEVILLE – Coba memanfaatkan situasi, Sevilla kabarnya siap menampung bek yang telah dibuang Bayern Munchen, Holger Badstuber pada transfer musim panas ini.

Sebelumnya Bayern Munchen sendiri pernah menegaskan bahwa pihak klub telah memutuskan kerja sama dengan peman berusia 28 tahun tersebut. Dan kini sang pemain dipastikan akan meninggalkan Allianz Arena dan berstatus free agent.

Alih-alih memperkuat lini belakang, Estadio Deportivo mengklaim Sevilla tertarik untuk membawqa Badstuber ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Menurut laporan Sevilla bahkan tidak hanya mengincar tanda tangan Badstuber. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu juga menyatakan siap perang dengan AC Milan guna mendapatkan servis bek milik Manchester City, Eliaquim Mangala.

Direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias disebutkan sedang memikirkan soal besaran tawaran yang akan diajukan ke pihak Manchester City untuk Mangala.

Musim lalu Mangala sendiri menghabiskan waktunya bersama Valencia selama satu musim penuh dengan status pinjaman. Ia telah memainkan 30 pertandingan di kompetisi La Liga.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *