Tuesday , 4 August 2020 6:55
Home / Serie A / Mantan Bek Inter Milan Tak Terima Dituduh Pemabuk
Foto: uefa.com

Mantan Bek Inter Milan Tak Terima Dituduh Pemabuk

MILAN – Mantan bek Inter Milan yang juga pernah dilatih Jose Mourinho, Douglas Maicon, tidak terima dengan tuduhan dirinya disebut sebagai pemabuk.

Bahkan, Maicon yang juga pernah memperkuat timnas Brasil ini akan membawa perkara pencemaran nama baik ke pengadilan.

Seperti diketahui, sejumlah media Italia memuat pengakuan mantan pemain timnas Rumania, Ianis Zicu, yang mengatakan Maicon sering mabuk-mabukan.

Parahnya, menurut Zicu, Maicon sampai membuat Jose Mourinho kala itu karena kelakukan buruk tersebut. Dirinya disebut sering datang ke tempat latihan pada Senin pagi dalam keadaan mabuk.

Merasa difitnah, Maicon pun merespons pengakuan Zicu. “Saya bahkan tidak pernah mendengar namanya. Saya tidak pernah main bersama dan tidak tahu alasan dia mengatakan hal semacam itu,” kata Maicon membantah kalau ia mengenal Zicu.

Zicu bermain untuk Inter pada 2005 hingga 2010. Namun, sejak 2007, secara de facto ia sudah tidak lagi bermain bagi skuat La Beneamata karena lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

“Saya pikir ia hanya ingin terkenal dan muncul di media. Saya kini mengevaluasi untuk mengambil langkah hukum,” tegas Maicon dikutip Football Italia.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Saya Mirip dengan Benjamin Button

Milan – Striker gaek yang kini memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membungkam kritik yang menyebut jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *