Friday , 3 April 2020 18:05
Home / La Liga / Mantan Bintang Arsenal Mengaku Menyesal Bergabung Dengan Barcelona
foto: washingtonchampionsleague.com

Mantan Bintang Arsenal Mengaku Menyesal Bergabung Dengan Barcelona

Mantan punggawa Arsenal, Alexander Hleb mengaku bahwa keputusannya untuk meninggalkan London untuk bergabung dengan Barcelona merupakan keputusan yang disesalinya.

Pria yang kini berusia 35 tahun itu dibeli Barcelona senilai €15 juta pada pertengahan 2008 lalu. Tampil baik bersama Arsenal, Hleb nyatanya tidak mampu menyatu dengan permainan Pep Guardiola yang membuat dirinya gagal untuk masuk skuad utama Azulgrana.

“Saya berada di puncak kemampuan saya ketika saya berada di London dan menyisakan momen-momen baik disana. Ditahun pertama kami mencapai final Liga Champions meskipun kami akhirnya kalah.” imbuh Hleb pada Reuters.

“Namun saya lebih ingat dengan momen itu daripada Liga Champions yang saya menangkan di Barcelona pada tahun 2009.”

“Sebagian dari diri saya menyesal telah meninggalkan Arsenal. Wenger sudah seperti ayah bagi saya, dia mempercayai saya. Sejujurnya saya sedih untuk kembali ke masa itu. Namun pada saat yang sama, Barcelona adalah klub yang lebih besar.”

“Di Barcelona saya jarang mendapat kesempatan bermain.”

“Jika Wenger merupakan pelatih Barcelona, dia akan datang kepada saya dan berbicara kepada saya. Namun saya juga tidak menyalahkan Guardiola, saya profesional.”

“Jika saya tidak mengambil keputusan buruk itu, mungkin saya akan berada pada puncak permainan untuk lima tahun kedepan.”

Baca Juga

Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Ini yang Dilakukan Oleh Aaron Wan-Bissaka Disaat Karantina Mandiri

Manchester – Punggawa Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengungkapkan kehidupannya di tengah karantina wilayah. Sang pemain menjelaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *