Monday , 25 May 2020 11:40
Home / Serie A / Mantan Bintang Chelsea Disebut Sepakat Gabung Inter Milan
Foto: theworldgame.sbs.com.au

Mantan Bintang Chelsea Disebut Sepakat Gabung Inter Milan

MILAN – Mantan bintang Chelsea, Ramires Santos do Nascimento atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ramires, disebut telah meraih kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, membutuhkan dua tambahan pemain baru di paruh kedua musim. Kedua pemain yang dimaksud berposisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Boleh jadi, masalah bagi Spalletti di lini tengah skuat asuhannya akan dapat teratasi dengan kehadiran Ramires. Proses transfer Ramires diklaim bakal berlangsung dengan mulus. Penyebabnya, pemilik Jiangsu Suning juga merupakan pemilik Inter.

Menurut sumber Calciomercato, Spalletti sendiri disebut-sebut telah memberikan lampu hijau kepada manajemen Inter untuk mengakuisisi hak kepemilikan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pola penawaran yang akan disodorkan Inter adalah opsi peminjaman Ramires sampai akhir musim ini. Kontrak kerja pemain berkebangsaan Brasil bersama Jiangsu Suning baru akan kedaluwarsa di pengujung 2019.

Dengan kompetisi Liga Super China yang akan berakhir pada bulan November, maka Inter punya peluang merampungkan proses transfer Ramires sebelum bursa Januari dibuka.

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *