Saturday , 19 October 2019 14:23
Home / Serie A / Mantan Bos Milan Sarankan Donnarumma Untuk Bertahan
foto: eurosport.com

Mantan Bos Milan Sarankan Donnarumma Untuk Bertahan

MILAN – Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan dukungannya untuk penjaga gawang Gianluigi Donnarumma untuk bertahan di San Siro ketimbang memilih berpetualang di klub lain yang tidak memberi jaminan bermain secara reguler.

Beberapa waktu kebelakang ini nama Donnarumma ramai diperbincangkan media setelah keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak di Milan. Keputusan tersebut jelas langsung menimbulkan reaksi negatif dari pendukung Milan.

Kabarnya penjaga gawang yang baru berusia 18 tahun itu menolak perpanjangan kontrak yang diberikan Milan dengan besaran gaji senilai €3.2 juta per musimnya.

“Saya tidak tahu tentang kesepakatan negosiasi antara Milan dengan Gigio dan saya tidak ingin membicarakan klub lain. Gigio sudah menjadi pemain yang kuat, tetapi dia masih anak-anak yang berusia 18 tahun.” imbuh Mihajlovic pada Sky Sport Italia.

“Baginya dia ingin menjadi juara, dia masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Dan saya pikr melakukan itu di klub yang menyayanginya akan membantunya untuk tumbuh lebih cepat.”

“Dia tidak harus untuk pergi secepat ini. Dia masih memiliki 20 tahun lagi sebelum pensiun. Saya juga tahu apa yang Raiola lakukan, dia melakukan tugasnya dengan mengasilkan banyak uang untuk sang klien.”

“Jika saya berada di posisi Gigio, saya akan bertahan lebih lama di Milan untuk mendapat pengalaman yang lebih.”

“Saya pikir Milan memberikan penawaran yang menguntungkan. Tetapi saat ini kondisi yang sulit telah terjadi. Setengah dari penduduk Italia membencinya.”

“Ini justru dapat menghambat pertumbuhannya, meski dia adalah pemain berbakat. Situasi ini hanya dapat diselesaikan ileh kedua belah pihak.”

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *