Tuesday , 20 October 2020 9:29
Home / Premier League / Mantan Chelsea Sarankan Ciro Immobile Untuk Tolak Pinangan Lampard
foto: magelangekspres.com

Mantan Chelsea Sarankan Ciro Immobile Untuk Tolak Pinangan Lampard

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair menyarankan bomber Lazio, Ciro Immobile untuk tidak tergiur dengan tawaran bermain bersama The Blues di Stamford Bridge. Bukan tanpa alasan, Sinclair membeberkan resiko kegagalan andai bomber Italia itu hengkang ke Chelsea.

Sebelumnya menurut beberapa klaim di Inggris, Chelsea tengah konstan mencari penyerang baru untuk menggantikan Olivier Giroud yang kontraknya akan kadaluarsa per Juli mendatang.

Dari beberapa nama, nama penyerang Lazio yang sedang onfire, Ciro Immobile masuk kedalam radar Chelsea. Namun anggapan negatif justru datang dari mantan pemain Chelsea sendiri.

“Lazio adalah klub besar dengan reputasi besar. Fakta bahwa Immobile yang telah mencetak banyak gol untuk mereka adalah sesuatu yang saya sukai,” ujar Sinclair kepada GentingBet.

“Jika anda akan mengontrak striker dari luar negeri, jika mereka datang dengan kepercayaan diri mencetak banyak gol di liga lain di musim sebelumnya, mungkin itu memang keputusan tepat.”

“Namun, liga Italia sama sekali berbeda – Anda mendapatkan lebih banyak peluang di liga Italia untuk mencetak gol dan ketika anda berada di klub seperti Lazio, anda akan mendapatkan peluang yang sangat besar.”

“Saya sangat mengagumi pencapaiannya di Lazio musim ini. Dia luar biasa dan dia memang terlihat seperti finisher alami tetapi untuk bermain di Liga Premier, anda membutuhkan lebih dari itu, terutama mengingat cara Chelsea bermain dibawah Lampard.”

“Anda harus mempertimbangkan gaya membangun serangan sebuah tim dan seberapa mobile mereka bermain.”

“Dia [Immobile] tentu saja berada dalam daftar penyerang yang dipantau Lampard. Saya tidak tahu apakah dia merupakan target utama atau bukan, namun catatan golnya pasti membuat Lampard terkesan.”

Tercatat Ciro Immobile saat ini merupakan Capocannoniere di Serie A dengan 27 gol – enam lebih banyak dari posisi kedua yakni Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *