Wednesday , 23 October 2019 10:12
Home / Serie A / Mantan Direktur Ajax Amsterdam Sindir Keras Inter Milan
Foto: foxsports.nl

Mantan Direktur Ajax Amsterdam Sindir Keras Inter Milan

Mantan Direktur Teknik Ajax Amsterdam yang juga merupakan seorang pendukung Inter Milan, David Endt, memberi sindiran keras kepada klub idolanya tersebut. Menyusul pemecatan terhadap Frank De Boer, Endt menyebut bahwa Inter layaknya seorang pelacur!

Seperti yang dikutip oleh InterNews, pria berusia 62 tahun itu mengakui dirinya sempat mengingatkan De Boer agar menolak tawaran yang diajukan Inter. Endt yang sempat menulis buku berjudul “My Inter” ini ragu dengan kesempatan yang bakal diterima De Boer di Guiseppe Meazza.

“Inter adalah sebuah klub yang bisa diibaratkan sebagai seorang diva cantik mengenakan gaun biru dan hitam. Tapi realitanya, ia tidak lebih dari seorang pelacur,” ketus Endt.

Lebih jauh Endt mengungkapkan, “Sejak awal sudah jelas, mengingat Frank berasal dari Belanda, ia tidak akan mendapat kesempatan banyak di Inter. Saya menghubungi dan mengingatkannya agar hati-hati soal kegilaan klub ini. Sayangnya, ambisi Frank terlalu besar.”

Meski demikian, Endt yakin bahwa publik akan memahami apa yang sebenarnya terjadi dan tidak akan menyalahkan Frank.

“Sesi pramusim Inter ditangani Roberto Mancini yang kemudian mengundurkan diri. Jadi, normal ketika di lain hari hasil yang diraih tim tidak sesuai dengan target semula. Publik tidak akan menyalahkannya,” tandas Endt.

Keputusan yang dibuat Inter tentu bakal memukul De Boer. Namun, Endt optimistis De Boer akan kembali bangkit. “Hal ini bakal menjadi pelajaran yang berharga bagi Frank,” pungkasnya.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *