Monday , 14 October 2019 5:40
Home / Serie A / Mantan Direktur Juve Curiga Adanya Konflik Antara Allegri Dengan Bonucci
foto: sky.it

Mantan Direktur Juve Curiga Adanya Konflik Antara Allegri Dengan Bonucci

TURIN – Seolah terkejut mendengar kepergian seorang Leonardo Bonucci ke San Siro, mantan direktur Juventus, Luciano Moggi percaya ada keretakan hubungan antara sang pemain dengan Massimiliano Allegri.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu Milan telah berhasil mengamankan tanda tangan Bonucci dari Juventus dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun. Kabarnya Milan harus mengeluarkan dana sebesar €42 juta untuk biaya transfer Bonuncci.

Kabar tersebut jelas menghadirkan tanda tanya besar bagi seluruh Juventini. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Juventus secara tegas menolak tawaran yang datang dari Chelsea, namun Bianconeri malah melepas bek terbaiknya ke rival abadi di Italia.

“Ini tentu merupakan pembelian yang beasr bagi Milan karena saat ini dia adalah bek terbaik di Italia.” tuturt Moggi pada Tuttomercatoweb.

“Saya menyangkal ada sesuatu yang terjadi antara dirinya dengan sang pelatih. Saya tidak akan memberinya ke Milan, karena Milan adalah rival terdekat.”

“Jika saya berada pada posisi itu, saya akan mengatakan kepadanya: Saya hanya akan menjual anda keluar negeri, jika tidak kau bisa tetap tinggal disini.”

“Sesungguhnya saya tidak terlalu percaya pada simbol klub, karena mereka adalah pemain profesional. Bagaimanapun juga Bonucci merupakan pembelian yang besar bagi Milan.”

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *