Tuesday , 26 May 2020 23:50
Home / Serie A / Mantan Gelandang Chelsea Akui Adanya Kontak Dengan Inter Milan

Mantan Gelandang Chelsea Akui Adanya Kontak Dengan Inter Milan

LONDON – Melalui pernyataan sang agen, mantan gelandang Chelsea yang kini membela Jiangsu Suning, Ramires Santos telah membuka pintunya untuk dapat bergabung ke Inter Milan pada transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui Ramires meninggalkan London untuk dapat bergabung ke salah satu klub Cina, Jiangsu Suning pada Januari tahun lalu dengan tebusan senilai £25 juta. Tampil sebanyak 26 kali, gelandang asal Brazil tersebut sudah membukukan 5 gol dari 38 penampilannya untuk Jiangsu Suning di musim pertamanya.

Namun nampaknya kiprah Ramires di Liga Super Cina tidak akan bertahan tahun depan, pasalnya agen Ramires, Luiz Carlini telah membocorkan soal ketertarikan dari raksasa Serie A.

“Selalu ada rumor yang berkaitan dengan Ramires dan saya rasa itu normal.” ujar Luiz Carlini pada FCInterNews.

“Tidak masalah dimana ia bermain sekarang, kemampuannyalah yang membuktikannya. Dia selalu memberikan yang terbaik, oleh sebab itu, pintu untuk dirinya selalu terbuka.”

“Apakah saya mengadakan pembicaraan dengan Walter Sabatini dari Inter Milan? Inter adalah klub besar, mereka adalah klub favorit saat ini, tetapi saya rasa hanya Sabatini yang bisa menjawab ini.” sambungnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *