Thursday , 20 September 2018 15:21
Home / Serie A / Mantan Gelandang Juventus Resmi Merapat Ke Zenit
foto: Twitter @fczenit_en

Mantan Gelandang Juventus Resmi Merapat Ke Zenit

ST PETERSBURG – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio telah resmi berseragam Zenit St Petersburg untuk dua tahun kedepan.

Sebelumnya Claudio Marchisio dan Juventus telah sepakat untuk menuntaskan kontrak mereka lebih cepat di musim panas ini. Berstatus sebagai free agent, pemain berusia 32 tahun itu akhirnya menekan kontrak untuk klub yang telah memiliki lima gelar Liga Russia, Zenit St Petersburg.

“Saya tidak ragu untuk menandatangan kontrak untuk Zenit.” imbuh Marchisio pada laman resmi klub.

“Saya menyukai klub ini, saya suka ambisi mereka. Setelah meninggalkan Juventus, saya berjanji bahwa saya tidak akan bermain untuk tim Italia lainnya, tetapi saya masih ingin bermain di tempat yang berkelas bagi saya. Ketika saya melihat pertandingan kemarin [melawan Spartak] saya dikejutkan oleh atmosfird stadion, dan cara fans mendukung Zenit.”

“Sebelum itu, saya berbicara dengan Domenico Criscito, dan memintanya untuk merekomendasikan restoran yang bagus!”

“Bahkan, Mimmo menegaskan bahwa Zenit adalah klub khusus dengan penggemar luar biasa. Pada akhir minggu lalu, saya akan datang ke St. Petersburg untuk melihat semuanya dengan mata kepala sendiri.”

Sebagaimana diketahui Claudio Marchisio merupakan pemain asli binaan akademi Juventus yang lulus ke tim utama di tahun 2005 lalu. Bermain selama 12 musim, Marchisio telah memainkan 389 pertandingan dengan torehan 37 gol di semua level kompetisi untuk Bianconeri.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub Italia dan klub seperti Monaco, Paris Saint-Germain dan OGC Nice, Marchisio akhirnya memilih Zenit untuk pelabuhan barunya musim ini.

Baca Juga

Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin kedatangan Carlo Ancelotti memiliki dampak positif untuk perkembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *