Wednesday , 12 December 2018 0:35
Home / La Liga / Mantan Kapten Atletico Madrid Peringatkan Pasukan Simeone Terhadap Leo Messi

Mantan Kapten Atletico Madrid Peringatkan Pasukan Simeone Terhadap Leo Messi

MADRID – Jelang pertandingan Atletico Madrid kontra Barcelona, mantan kapten Los Colchoneros, Gabi Fernandez peringatkan pasukan Diego Simeone untuk waspada penuh terhadap Lionel Messi.

Seperti diketahui pertandingan yang akan dihelat di Camp Nou, kandang Barcelona ini akan menentukan soal tim mana yang akan menduduki puncak klasemen sementara, yang artinya Antoine Griezmann dkk tidak boleh kalah jika ingin menyusul Barcelona yang berada di posisi pertama.

Gabi Fernandez legenda Atletico yang baru hengkang di musim panas tahun lalu untuk menuju Qatar telah mewanti-wanti pasukan Simeone untuk mewaspadai sosok Lionel Messi yang dianggapnya sering menjadi faktor pembeda dan juga memanfaatkan penuh celah dalam kubu Barcelona.

“Pertandingan hari Sabtu melawan Barcelona? Saya melihat Messi hampir selalu membuat perbedaan untuk Barcelona, jad sangat penting untuk mencoba dan membatalkan ancamannya dan untuk Atletico mereka harus memanfaatkan kelemahan Barca.” pungkas Gabi seperti dikutip Football Espana.

“Antoine (Griezmann) dan Jan (Oblak) adalah pemain yang menentukan bagi Atleti, mereka memenangkan banyak poin, dan sosok Diego Simeone sangat diperlukan dalam semua ini.”

“Sejak kepergian saya, Atleti tidak berubah. Klub selalu pada level yang sama, dan kami tumbuh secara konsisten, selalu berjuang untuk gelar – Atleti adalah klub yang menyenangkan, saya mencintai satu dekade saya di disana.”

Selain pertandingan ini, pertandingan yang juga akan menentukan papan atas klasemen sementara adalah pada pertandingan Sevilla dan RCD Espanyol, dimana Sevilla akan berhadapan dengan Real Valladolid dan Espanyol akan menghadapi Girona.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *