Tuesday , 31 March 2020 23:03
Home / Ligue 1 / Mantan Pelatih AS Roma Tangani Marseille
Foto: calciotempo.com

Mantan Pelatih AS Roma Tangani Marseille

Klub elite Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille, memberi konfirmasi pengangkatan mantan allenatore AS Roma, Rudi Garcia, sebagai pelatih tim utama Les Phoceens. Konfirmasi tersebut dilansir di laman resmi klub.

“Dengan gembira kami memberi konfirmasi Rudi Garcia adalah pelatih baru Olympique Marseille,” demikian pernyataan resmi Marseille yang menyebutkan eks pelatih Lille berusia 52 tahun ini telah meneken kontrak kerja berdurasi tiga musim atau sampai Juni 2019.

Lebih lanjut, Marseille menjelaskan, Garcia akan secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Lassana Diarra dkk oleh CEO Klub, Jacques-Henri Eyraud, pada sesi konferensi pers yang digelar pada Jumat (21/10).

Sebelumnya, adalah Roma sendiri yang mula-mula memberi konfirmasi Garcia bakal berlabuh ke Stade Velodrome. Konfirmasi tersebut dibutuhkan mengingat status Garcia yang masih mendapat bayaran dari Giallorossi menyusul keputusan klub yang memecatnya pada 13 Januari lalu.

Saat itu, menyusul buruknya performa Daniele De Rossi dkk yang hanya meraih satu kali kemenangan dari 10 partai terakhir di semua ajang kompetisi, Garcia dan dua asistennya, Frederic Bompard dan Claude Fichaux, dibukakan pintu keluar dari Stadio Olimpico.

Marseille menjelaskan seusai konferensi pers, Garcia bakal langsung menangani tim sebagai persiapan menghadapi laga big-match di pekan ke-10 yang bertajuk Le Classique melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Minggu (23/10).

Baca Juga

Boubakary Soumare, Lille,

Real Madrid Lirik Boubakary Soumare

Madrid – Nama Boubakary Soumare kini tengah ramai diperbincangkan. Sang pemain menjadi incaran sejumlah klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *