Saturday , 20 April 2019 17:39
Home / Serie A / Mantan Pelatih Inter Milan Yakin Dua Bintang Ini Akan Tinggalkan Giuseppe Meazza
foto: gigisimoni.it

Mantan Pelatih Inter Milan Yakin Dua Bintang Ini Akan Tinggalkan Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan bos Inter Milan, Gigi Simoni merasa yakin bahwa dua bintang Inter yang sedang konsisten dispekulasikan, Mauro Icardi dan Ivan Perisic akan meninggalkan klub bursa transfer musim panas.

Memiliki pandangan yang berbeda dengan pernyataan dari beberapa pihak, Simoni tidak yakin bahwa Icardi telah memutuskan untuk bertahan di Inter setelah penyerang internasional Argentina tersebut kembali dimainkan sejak dua bulan lalu.

Mauro Icardi bersama dengan Ivan Perisic memiliki andil besar dalam kemenangan telak Inter 4-0 di Genoa akhir pekan lalu. Penampilannya tersebut membuat media-media berspekulasi kedua pemain tersebut mulai menunjukan etikad untuk bertahan.

“Inter membutuhkan harmoni dalam skuad untuk mencapai target mereka,” pungkas pria yang kini berusia 80 tahun itu, pada FCInterNews.

“Suatu tim tidak akan menang atau bertahan hingga akhir pada suatu kompetisi jika ada masalah di ruang ganti. Pemain mereka hari ini lebih individualistis.”

“Mereka memikirkan diri mereka sendiri, lalu kebaikan untuk tim adalah yang nomor dua. Saya pikir itu akan sangat sulit bagi mereka untuk memperbaiki keadaan.”

“Upaya klub diperlukan untuk melindungi pelatih yang telah bekerja sendirian. Tidak mungkin ada masalah di ruang ganti jika klub mampu mengatasinya. Saya bisa membayangkan bahwa pada akhir musim, baik Icardi dan Perisic akan pergi.”

Baca Juga

Juventus, Liga Champions, Ajax Amsterdam

Ajax Torehkan Sejarah Usai Singkirkan Juventus

Amsterdam – Ajax Amsterdam menorehkan sejarah di Liga Champions 2018-19 setelah meraih kemenangan atas Juventus di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *