Friday , 10 July 2020 2:58
Home / Premier League / Mantan Pelatih Inter Sebut Guardiola Lebih Arogan Ketimbang Mourinho
Foto: mirror.co.uk

Mantan Pelatih Inter Sebut Guardiola Lebih Arogan Ketimbang Mourinho

Pelatih kawakan asal Rumania, Mircea Lucescu, menilai manajer Manchester City, Pep Guardiola, lebih arogan ketimbang rival bebuyutannya, manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Setelah 12 musim menjadi arsitek Shakhtar Donetsk, Lucescu, memutuskan menerima pinangan Zenit St Petersburg pada Mei lalu.

“Mourinho adalah sosok yang mengagumkan. Akan tetapi, filosofi permainan sepakbola yang saya usung sangat berbeda (dengan Mourinho). Sebab, saya selalu menerapkan pola permainan menyerang,” tegas Lucescu seperti yang dikutip Dolce Sport.

Sepanjang kariernya bersama Donetsk, Lucescu sempat bertemu langsung dengan Guardiola yang saat itu masih menangani Barcelona. Kedua tim bertemu di babak perempat final Liga Champions 2010-2011.

“Setiap tim yang saya tangani mampu memecahkan rekor. Di mata publik Mourinho tampaknya lebih arogan ketimbang Guardiola. Padahal, kenyataannya adalah sebaliknya. Meski demikian, keduanya adalah sosok pelatih yang hebat,” puji Lucescu yang sempat selama semusim, 1998-1999, menangani Inter Milan.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *