Friday , 18 June 2021 1:34
Home / Ligue 1 / Mantan Pelatih Inter Ungkap Keinginan Bawa Marco Verratti Ke Giuseppe Meazza
foto: ligaolahraga.com

Mantan Pelatih Inter Ungkap Keinginan Bawa Marco Verratti Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Andrea Stramaccioni mengungkapkan bahwa dia sempat ingin mendatangkan Marco Verratti ke Giuseppe Meazza saat ia masih menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Akan tetapi keinginannya ditolak manajemen klub, karena kurang percaya kepada pemain milik PSG tersebut.

Sebagaimana diketahui Marco Verratti hengkang dari Pescara untuk menandatangani kontrak bersama Paris Saint-Germain pada Juli 2012.

Tercatat karir Verratti melonjak di Paris setelah kedatangannya itu. Pemain berusia 28 tahun ini telah memainkan 341 pertandingan kompetitif bersama PSG dan telah membantu klub berjuluk Les Parisien itu meraih tujuh gelar Ligue 1, lima Coupe de France, dan enam Coupe de la Ligue.

Namun sebelum Verratti memilih PSG, Stramaccioni sesungguhnya ingin membawa sang pemain ke Inter, sayangnya keinginan itu tidak mendapatkan dukungan.

“Untuk memberikan gambaran tentang sepak bola Italia, renungkan fakta bahwa Marco Verratti dibawa ke Paris Saint-Germain tanpa pernah bermain di Serie A,” pungkas Stramaccioni kepada FCInterNews.

“Dia berada di Pescara dengan Lorenzo Insigne dan keduanya sudah berada di level lain.”

“Saya ingin Verratti berada di Inter, Massimo Moratti pernah mencobanya, tapi semua orang takut bertaruh padanya dan tidak ada yang percaya padanya.”

Stramaccioni sendiri dipromosikan dari melatih skuad U19 Inter untuk mengambil alih tim utama di Giuseppe Meazza pada Maret 2012 dan pada musim panas itu, ia ingin mendatangkan Verratti dari Pescara.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

Karim Benzema: Jika Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Biarkan dia Bergabung Bersama Real Madrid

Madrid – Striker timnas Prancis, Karim Benzema ingin melihat koleganya di timnas, Kylian Mbappe bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *