Saturday , 17 November 2018 3:39
Home / Serie A / Mantan Pelatih Italia Prediksi Juve-Napoli Akan Kembali Bersaing Untuk Scudetto
foto: lequipe.fr

Mantan Pelatih Italia Prediksi Juve-Napoli Akan Kembali Bersaing Untuk Scudetto

NASR – Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli menilai Napoli akan menjadi penantang yang paling serius bagi Juventus untuk scudetto musim ini.

Hingga pekan ke-2 Serie A, keduanya sama-sama mengumpulkan poin sempurna, 6 poin. Juara bertahan, Juventus berhasil menumbangkan Chievo Verona dan Lazio, sementara Napoli mengumpulkan enam poin berkat kemenangan atas Lazio dan AC Milan.

Musim lalu keduanya juga bersaing hingga pekan-pekan terakhir Serie A sebelum Juventus yang akhirnya keluar sebagai jawara.

“Pada saat ini, setelah dua pertandingan, sangat sulit untuk menganalisis bagaimana kekuatan Juventus,” kata Prandelli pada Il Bianconero.

“Menganalisa 180 menit pertama pertandingan musim ini, apa yang telah muncul adalah mentalitas Napoli. Mereka akan menjadi lawan yang sangat berbahaya.”

Juve akang berhadapan dengan Parma akhir pekan ini dan Prandelli menilai jika klub yang baru kembali ke Serie A musim ini akan memberikan perlawanan sengit untkuk Bianconeri.

“Ducali layak berada di Serie A dan mereka akan mencoba memainkan pertandingan yang bagus melawan tim yang hampir tidak mungkin dikalahkan.

“Saya melihat hampir, karena untuk mengalahkan Juve, lawan harus sangat memaksimalkan kesalahan Juventus dan itu hampir mustahil.”

“Saya pikir Roberto D’Aversa (pelatih Parma) akan mempersiapkan permainan dengan sangat baik, menurut saya dia akan mencoba untuk menutup ruang dan menyiapkan istirahat dengan sangat cepat.”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *