Friday , 15 November 2019 11:50
Home / Liga Champions / Mantan Pelatih Milan Menilai Pertahanan Real Madrid Medioker
foto: sabellifioretti.blog.rai.it

Mantan Pelatih Milan Menilai Pertahanan Real Madrid Medioker

MILAN – Usai melihat pertandingan Atletico Madrid kontra Real Madrid tadi malam, mantan pelatih Milan yang juga pernah mengarsiteki Atleti, Arrigo Sacchi menyimpulkan bahwa lini belakang pasukan Zinedine Zidane tak setangguh apa yang dimiliki Juventus.

Seperti diketahui malam tadi Sergio Ramos dkk sempat dikagetkan oleh dua gol cepat yang masing-masing dicetak oleh Saul Niguez serta Antoine Griezmann sebelum diperkecil melalui Isco Alarcon. Real Madrid unggul dengan aggregat 2-4 sekaligus mengukuhkan diri sebagai lawan Juventus di partai final 3 Juni mendatang.

“Pertahanan Real Madrid tidak seimbang, tidak ada yang sebanding dengan Sergio Ramos.” ujar Sacchi pada Mediaset Premium.

“Danilo adalah pemain medioker dan Real Madrid juga belum meastikan apakah Dani Carvajal akan pulih lebih cepat sebelum final.”

“Juventus adalah tim yang kuat, mereka seperti tank dan rasa percaya diri mereka semakin tumbuh sejalan dengan pertandingan Liga Champions hingga saat ini.”

“Juve juga memiliki rekor baik di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Mereka dua kali masuk final dalam tiga tahun terakhir. Mereka membentangkan bendera Italia di level Eropa dan mereka layak mendapatkan kredit lebih.”

Tercatat Juventus hanya kemasukan tiga gol dalam perjalannya menuju final Liga Champions, sementara Los Blancos telah dibobol sebanyak 17 kali sejauh ini.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *