Saturday , 27 February 2021 7:03
Home / Premier League / Mantan Pelatih Sarankan Spurs Datangkan James Ward-Prowse
foto: coachesvoice.com

Mantan Pelatih Sarankan Spurs Datangkan James Ward-Prowse

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle merasa bahwa Jose Mourinho masih membutuhkan sosok pemain seperti Christian Eriksen dalam skuadnya. Ia menyarankan sosok itu dapat ditemui pada punggawa Soton, James Ward-Prowse.

Sebagaimana diketahui Spurs melepas Christian Eriksen ke Inter Milan pada awal 2020 tanpa pemain pengganti. Pemain asal Denmark itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di London dan memutuskan untuk bergabung bersama pasukan Antonio Conte.

Namun langkah itu ternyata tidak berjalan sesuai keinginan Eriksen. Eriksen lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan Inter dan dirinya digosipkan akan hengkang dari Giuseppe Meazza di musim dingin ini. Sejalan dengan itu, Hoodle yakin Spurs masih membutuhkan pemain seperti Eriksen, meski belum ada rumor ketertarikan yang berhembus.

Hoddle percaya Mourinho membutuhkan pemain yang setipe dengan Eriksen itu, dan nama James Ward-Prowse adalah nama yang disebutnya.

“Ketika Christian Eriksen bermain selama dua musim, dia bisa melakukan operan ke Dele Alli atau Harry Kane atau siapa pun.” pungkas Hoddle pada Evening Standard.

“Saya tidak yakin apakah itu gaya pemain Jose Mourinho. Mereka memiliki beberapa pemain yang layak, tetapi Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele berbeda, mereka berlari dengan bola, mereka adalah pemegang bola. Yang dibutuhkan adalah pemain yang berbahaya dengan operan, pemain yang sangat kreatif.”

“Saya telah mengatakannya sebelumnya, saya tidak berpikir Jose akan menyukainya tapi pemuda di Southampton, James Ward-Prowse, akan menjadi aset utama. Dia dan Pierre-Emile Hojbjerg akan menjadi keseimbangan yang bagus.”

Ward-Prowse adalah pemain timnas senior Inggris, yang telah memainkan empat pertandingan untuk negaranya, dan ia masih berusia 26 tahun meskipun telah menjalani kampanye kesembilan di divisi teratas bersama The Saints.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *