Wednesday , 16 October 2019 11:16
Home / Premier League / Mantan Pemain Kritik Pertandingan Perdana Frank Lampard Bersama Chelsea

Mantan Pemain Kritik Pertandingan Perdana Frank Lampard Bersama Chelsea

LONDON – Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink memberikan kritik tajam terhadap performa The Blues pada laga perdana pra musim mereka dibawah binaan Frank Lampard.

Menghadapi tim asal Irlandia, Bohemian FC, Chelsea harus bermain imbang 1-1 hari Kamis lalu. Gol dari Michy Batshuayi mampu disamakan oleh Eric Molloy pada penghujung babak ke-2 untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan itu sendiri merupakan pertandingan perdana Lampard setelah ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan. Adapun laga itu dinilai terlalu buruk bagi Chelsea oleh Jimmy Floyd Hasselbaink.

“Mereka kehilangan bola terlalu mudah.” tegas Hasselbaink seperti dikutip Goal.

“Pemain memiliki terlalu banyak sentuhan, kadang-kadang sampai tujuh kali, delapan kali sentuhan dan itu memperlambat permainan. Ini akan menjadi pelajaran bagi Frank untuk melihat pemainnya dan dengan cara itu dia akan melihat situasinya.”

“Menggerakkan bola dengan cepat adalah idenya tentang bagaimana dia ingin bermain. Mayoritas tim yang sukses memang menggerakkan bola dengan cepat.”

“Kami melihat hari ini, terutama di babak kedua, pemain-pemain tertentu memegang bola terlalu lama. Mereka tidak punya solusi sebelum mereka mendapatkan bola.

“Mungkin ini hanya pra-musim, mungkin mereka belum fit dan yang lainnya akan datang.”

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *