Friday , 20 September 2019 10:08
Home / Bundesliga / Mantan Penyerang Bayern Yakin, Coman-Gnabry Mampu Gantikan Duet Ribery-Robben

Mantan Penyerang Bayern Yakin, Coman-Gnabry Mampu Gantikan Duet Ribery-Robben

MUNICH – Mantan penyerang Bayern Munchen, Claudio Pizarro merasa yakin bahwa duet Kingsley Coman dan Serge Gnabry memiliki kapabilitas yang mampu mengisi posisi yang ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben musim depan.

Sebagaimana diketahui Arjen Robben dan Frank Ribery telah dipastikan akan menangglkan Bayern Munchen setelah musim ini berakhir. Untuk informasi Ribery telah berseragam Die Roten sejak 2007, sementara Robben baru bergabung 2 tahun setelahnya.

Sebelumnya Bayern telah melakukan pendekatan secara terang-terangan terhadap punggawa Chelsea, Callum Hudson Odoi untuk menggantikan salah satu diantara mereka. Namun menurut Pizarro pemain pengganti tersebut telah ada dalam skuad Kovac sekrang.

“Saya pikir mereka [Gnabry dan Coman] dapat menggantikan mereka [Ribery dan Robben],” imbuh Pizarro pada Omnisport.

“Anda mencapai titik tertentu di mana anda harus berhenti [berbicara tentang Robben dan Ribery], dan orang-orang baru akan menggantikannya.”

“Ini adalah situasi yang normal karena mereka adalah pemain yang bagus. Mereka akan memiliki perkembangan yang baik dan melakukan hal-hal baik untuk Bayern.”

Musim ini baik Serge Gnabry maupun Kingsley Coman dinilai memiliki musim yang hebat bersam Bayern. Tercatat Coman sukses menjaringkan 5 gol dari 20 penampilannya di Bundesliga, sementara Gnabry yang lebih produktif menyumbangkan 10 gol dari 29 laga.

Baca Juga

Lewandowski Tegaskan Setia di Bayern Munchen

Munich – Robert Lewandowski menegaskan komitmennya bersama Bayern Munchen. Striker asal Polandia itu baru saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *