Friday , 16 November 2018 20:38
Home / Serie A / Mantan Penyerang Juventus Melihat Skuad Allegri Lebih Baik Dari Eranya
foto: dailymail.co.uk

Mantan Penyerang Juventus Melihat Skuad Allegri Lebih Baik Dari Eranya

TURIN – Mantan penyerang Juventus, Gianluca Vialli melihat bahwa skuad yang dimiliki Max Allegri saat ini berada di level yang lebih baik ketika eranya, dimana ia memenangkan Liga Champions untuk Bianconeri tahun 1996 lalu.

Seperti diketahui musim 1995/1996 merupakan musim terakhir Juventus memenangkan Liga Champions. Sejak saat itu, Juventus hanya merasakan sebagai finalis sebanyak lima kali hingga saat ini.

Terakhir Juventus merasa sangat dekat dengan Liga Champions dua musim lalu. Namun mereka dikandaskan Real Madrid di partai final dengan skor akir 1-4.

“Selama beberapa tahun saya merasa senang dikenang sebagai kapten yang memenangkan Liga Champions untuk terakhir kalinya,” kata Vialli kepada Gazzetta dello Sport.”

“Itu adalah kenangan yang indah, setiap kali saya melihatnya di TV saya merinding. Tapi kemudian saya melihat para pemain Juve lain terlalu sering menderita, itu menyakitkan untuk melihat wajah mereka setelah final terakhir.”

“Jadi, ayolah menangkan itu musim ini. Paling tidak karena ini bisa menjadi tahun yang tepat. Juve adalah tim terkuat di Eropa, saya tidak hanya berbicara tentang permulaan tetapi juga kedalaman skuad.”

Vialli menilai bahwa tahun ini Juventus memiliki keuntungan besar, karena mereka berhasil meminang spesialis jawara Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan juga sang pelatih Real Madrid sudah bukan lagi Zinedine Zidane.

“Terkadang anda melihat pemain yang mereka miliki ada di bangku cadangan dan anda merasa kagum. Klub ini melakukannya dengan sangat baik, mereka telah menambahkan Cristiano Ronaldo ke struktur yang memungkinkan mereka untuk menang di Italia dan mencapai dua final Liga Champions dalam empat tahun.”

“Anggap saja tim yang 22 tahun lalu memiliki keunggulan memenangkan Liga Champions, tetapi dalam hal lain tim ini memiliki kualitas pemain yang lebih baik, hanya karena mereka mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia.”

“[Pelatih Max] Allegri memiliki dua tim hebat yang dia miliki. Sementara Marcello Lippi memiliki blok granit, kami solid, taktis dan berada di puncak kekuatan kami.”

“Tapi Marcello tidak punya CR7 …”

“Sekarang Zidane juga sedang tidak mengasuh klub, dan disini Allegri lebih baik dari siapa pun. Hasilnya pun mengatakan itu. Kita bisa berbicara tentang banyak kelebihan yang dia miliki, tapi saya lebih suka menyoroti kemampuan Max soal mentransfer konsep permainan kepada pemain dengan cepat.”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *