Wednesday , 1 April 2020 11:52
Home / Serie A / Mantan Presiden Anjurkan Inter Naikan Nilai Klausul Icardi
foto: ilgiornale.it Foto Omar Abd el Naser - LaPresse 14 02 2014 Milano Cronaca rosa Massimo Moratti, via Montenapoleone (MI) Nella foto : Massimo Moratti Photo Omar Abd el Naser - LaPresse 14 02 2014 Milano Society News Massimo Moratti, via Montenapoleone (MI) In the picture: Massimo Moratti

Mantan Presiden Anjurkan Inter Naikan Nilai Klausul Icardi

MILAN – Alih-alih mempertahankan aset dari kejaran klub lain, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti menganjurkan manajemen klub untuk segera menambah nilai klausul Mauro Icardi, sebelum bursa transfer dibuka.

Bomber asal Argentina, Mauro Icardi tampil mengesankan musim ini, menghantarkan Inter Milan menapaki puncak klasemen sementara hingga pekan ke-15 Serie A Italia. Namun atas penampilan briliannya tersebut, nama sang pemain kerap dikait-kaitkan dengan klub peminat jelang pembukaan transfer musim dingin.

Mauro Icardi Tepis Isu Ketertarikan Dari Real Madrid

Tahun lalu sejatinya Icardi sendiri telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter, kontrak tersebut mengikat pemain berusia 24 tahun itu hingga tahun 2021 mendatang dengan nilai klausul yang mencapai angka €110 juta.

“Mauro selalu memiliki visi, hanya tinggal menunjukannya di sesi latihan.” pungkas Moratti pada Gazzetta dello Sport.

“Dia sudah bermain dengan gila dan dia masih memiliki energi untuk mencetak gol.”

“Nilai pelepasannya? Saya rasa klub akan segera mengevaluasinya, tetapi saya pikir itu akan dinaikan. Memang benar jika dia ingin bertahan di Inter, tetapi masalahnya klub tidak dapat belanja banyak pada musim panas.”

Disamping itu, Moratti juga puas dengan keputusan Inter untuk tidak menjual pemain pilarnya pada transfer musim panas lalu.

“Ivan Perisic? Dia adalah pemain yang sangat kuat, dia memiliki kekuatan fisik dan merupakan pemain berkelas. Jika dia tetap tampil konsisten seperti ini, saya tidak melihat banyak pemain yang lebih kuat dari dirinya.” sambung Moratti.

“Klun melakukan hal yang benar dengan tidak menjual pemain inti dan penandatanganan Spaletti juga sangat berpengaruh terhadap performa Inter sejauh ini.”

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *