Friday , 7 August 2020 8:36
Home / La Liga / Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou
foto: newsy-today.com

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell mengaku khawatir bila sang megabintang benar-benar pergi tanpa menyiapkan pengganti.

Presenter Manu Carreno mengatakan kepada program stasiun El Larguero pada Kamis malam bahwa Lionel Messi telah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada tahun 2021.

Sebagaimana diektahui kontrak Messi di Barcelona akan berakhir di setiap akhir musim dan pemain internasional Argentina itu sekarang berusia 33 tahun, jadi ada kemungkinan bila musim depan adalah musim terakhir bagi sang pemain berseragam Blagrana.

Lionel Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di Barcelona. Menurut berbagai laporan sebelumnya ia diklaim dapat memilih pensiun di tempat lain dan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys adalah nama klub yang paling difavoritkan.

Sementara itu kondisi kritis justru ada ditangan Barcelona sekarang. Hal itu yang membuat Sandro Rosell khawatir jika Barcelona tidak segera berbenah.

“Jika Messi meninggalkan Barcelona, ​​itu akan menjadi hal yang sangat rumit bagi klub,” pungkas Rosell kepada ESPN Deportes.

“Semuanya harus berubah dalam hal formasi dan gaya bermain di lapangan, juga bagaimana klub bekerja di belakang layar dan aspek di pasar transfer.”

“Saya harap Messi dapat bertahan di klub selama bertahun-tahun mendatang karena tidak ada pengganti untuknya, tidak ada pemain lain seperti dia.”

Adapun di musim ini, konflik internal diyakini kembali menyelimuti kubu Barcelona. Menelan tiga hasil negatif dalam 3 pertandingan berturut-turut membuat berbagai media meyakini jika Barcelona masih bermasalah hingga sekarang.

Baca Juga

Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madird kabarnya sedang memburu tanda tangan bek senior asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *