Tuesday , 29 September 2020 11:27
Home / La Liga / Mantan Presiden Klub Angkat Bicara Terkait Peluang Xavi Hernandez Jadi Pelatih Barcelona
Xavi Hernandez, Barcelona

Mantan Presiden Klub Angkat Bicara Terkait Peluang Xavi Hernandez Jadi Pelatih Barcelona

Barcelona – Belakangan ramai diperbincangkan jika Xavi Hernandez berpeluang kembali ke Camp Nou sebagai pelatih. Mengetahui kabar tersebut, Joan Laporta yang merupakan mantan presiden Barcelona meyakini bahwa cepat atau lambat Xavi akan menjadi juru taktik Blaugrana.

Pada awal 2020 kemarin Barcelona mengambil keputusan besar terhadap Ernesto Valverde. Mereka memecat sang pelatih setelah gagal memenangkan Supercopa de Espana.

Pada saat itu Xavi Hernandez digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat untuk menangani Barcelona. Namun kenyataannya pihak klub justru menunjuk Quique Setien.

Namun Barca dirumorkan tidak berencana bekerja sama dengan Setien dalam waktu yang lama. Mereka disebut masih tertarik untuk menjadikan Xavi sebagai manajer mereka.

“Xavi melatih Barcelona? Tentu saja itu sangat mungkin terjadi. Saya rasa akan sangat normal jika ia kembali dan melatih tim ini,” ujar Joan Laporta.

“Akan tiba waktunya bagi Xavi untuk mempertimbangkan tawaran ini. Jika waktunya tiba, ia harus membuat keputusan,” pungkasnya.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *