Tuesday , 29 September 2020 10:30
Home / Premier League / Mantan Punggawa Spurs Kritik Keras Hasil Yang Diterima Anak Asuh Jose Mourinho

Mantan Punggawa Spurs Kritik Keras Hasil Yang Diterima Anak Asuh Jose Mourinho

LONDON – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas merasa perlu ada pembenahan serius yang harus dilakukan Jose Mourinho kepada anak asuhnya setelah kekalahan atas Everton akhir pekan kemarin.

Jose Mourinho mencap beberapa pemainnya “malas” setelah melihat kekalahan Tottenham 1-0 dari Everton di pertandingan pembuka EPL musim 2020/2021.

Sementara itu, Jermaine Jenas tidak merasa begitu terkejut dengan hasil itu, karena ia melihat terlalu banyak bintang Spurs yang tidak bereaksi setelah gol dari Dominic Calvert Lewin ke gawang Hugo Lloris. Jenas merasa ada masalah serius yang harus diatasi di Tottenham Hotspur Stadium dalam waktu dekat.

“Saya merasa bingung dan kecewa seperti penggemar Tottenham lainnya setelah kekalahan hari Minggu dari Everton,” kata Jenas kepada BBC Sport.

“Everton bermain dengan sangat bagus, terutama dengan James Rodriguez. Sementara Spurs tampil buruk.”

“Jika mereka terus bermain seperti itu, saya tidak tahu musim ini akan berakhir seperti apa – tetapi yang jelas hasilnya tidak akan menyenangkan.”

“Pemain Tottenham terlihat sangat frustasi dan bergerak tanpa arah, itu aneh. Apa pun yang anda pikirkan tentang cara tim Jose Mourinho bermain, mereka biasanya mempelajari setiap detail dengan baik.”

“Kali ini, para pemain mereka tidak terlihat fit – perbedaan ketajaman dengan Everton sangat besar – tetapi, yang lebih mengkhawatirkan, mereka tidak terlihat seperti pernah bekerja sama sebelumnya, atau tahu apa peran mereka saat memegang bola ataupun tidak.”

“Sebagian besar waktu ketika saya menonton Spurs di bawah Mourinho, saya berpikir: ‘Oke, akan ada saat-saat dalam permainan di mana segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tetapi kami akan memiliki waktu di mana kami kembali akan kembali.’

“Tapi itu tidak pernah datang. Saya tidak tahu mengapa, para pemain Spurs bahkan tidak terlihat terlalu kesal ketika mereka dikalahkan.”

“Spurs kekurangan segalanya dan bahkan pergantian pemain Mourinho buruk. Mengganti Dele Alli di babak pertama tidak masuk akal bagi saya – setidaknya dia tampak seperti ingin mencetak gol di babak pertama.”

“Saya tahu apa yang akan dilakukan penggemar Spurs – mereka akan berteriak meminta pemain baru.”

“Saya benar-benar berpikir Matt Doherty adalah penandatanganan yang hebat dan juga Pierre-Emile Hojbjerg, yang juga melakukan debutnya akan berhasil dalam jangka panjang juga.”

“Tapi ketika Anda membandingkan mereka dengan rekrutan baru Everton seperti Rodriguez, Allan dan Abdoulaye Doucoure, maka anda dapat melihat bahwa The Toffees bergerak ke arah yang benar, dan itu sepenuhnya berlawanan dengan Spurs.”

“Saya tahu itu hanya pertandingan pertama musim ini, tapi situasinya sudah terlihat begitu buruk.”

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *